Waspada Tindak Curanmor, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Minimarket.

Cilegon – Tindak kejahatan curanmor selalu menjadi momok yang meresahkan bagi warga masyarakat, untuk itu jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melalui patroli rutin ingatkan dan sampaikan pesan kamtibmas dengan menyambangi Minimarket. Rabu (02/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa tindak curanmor sering terjadi di berbagai tempat, salah satunya terjadi di lokasi tempat parkiran Minimarket, untuk itu selalu memerintahkan kepada jajaran personel piketnya agar melakukan patroli dengan menyambangi beberapa Minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Mancak.

Seperti pada pelaksanaan patroli rutin pada hari Selasa (01/11) dengan menyambangi Indomaret yang berada di lingkungan Kp Tangsi, Desa Labuan, BRIPKA Satria Dharma Putra sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa tersebut, mengajak peran serta para karyawan minimarket tersebut untuk selalu mengingatkan para pengunjung/pembeli yang memakai kendaraan, terutama sepeda motor, sebelum masuk ke dalam Minimarket untuk memastikan kendaraannya dalam keadaan terkunci atau bila perlu diingatkan untuk memakai kunci ganda.

Salah satu karyawan Minimarket Sdr Hafid, mengucapkan banyak terima kasih dan senang karena selalu diingatkan terkait antisipasi tindak kejahatan curanmor tersebut, bahwa pihaknya akan selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan personel Bhabinkamtibmas dan juga berupaya seperti memasang spanduk/banner dan melalui CCTV yang mengarah ke areal parkir depan Minimarket, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap dengan berbagai upaya dan langkah antisipasi yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu menekan potensi terjadinya aksi tindak curanmor, terutama di Daerah Hukum Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …