Giat Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot Menghadiri Peresmian Lapangan Futsal BHAKTI BAHARI TANJUNG


*Polres Serkot* | Telah dilaksanakan Peresmian Lapangan Futsal Bhakti Bahari Tanjung oleh Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, AKP. Engking Yudhiana yang bertempat di Kampung Gulacir Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung, Sabtu (08/01/2022).

Dalam kegiatan turut dihadir oleh Dewan Dari Faksi Golkar, Danramil Waringinkurung, Kanit Reskrim Waringinkurung, Camat Waringinkurung ,Koramil dan anggota polsek waringinkurung.

Bapak Yudi mengucapkan Puji syukur kehadiran Allah Swt yang telah Memberikan kesehatan dan limpahan Rahmat oleh Allah SWT, Terima kasih Kepada Bapak Kapolsek, Kanit Reskrim beserta anggota polsek yang telah hadir pada kesempatan hari ini menghadiri dan meresmikan Lapangan Futsal, Semoga tempat ini mendapat barokah dari allah swt dan dapat membuka lapangan pekerjaan masyarakat sekitar.

“Kedepankan Prinsip ATM (Amati, Tiru, dan Modifikasi), Semoga Apa Yang sudah dilakukan Oleh Kapolsek Dapat Bermanfaat bagi anggota dan Masyarakat Diwilayah Waringinkurung. Semoga Kita Selalu mendapat Kemudahan Disetiap Menjalankan Tugas,” tutur – AKP. engking Yudhiana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …