Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten Lakukan Sambang ke Pedagang Buah, Beri Himbauan Terkait Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_ Guna membangun kemitraan antara anggota Polri dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten, Brigadir Ragil Nuryanto, S.H menyambangi penjual buah di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Selasa (20/06/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyempatkan diri untuk mendatangi penjual buah sambil berkomunikasi dan saling memberikan informasi mengenai permasalahan yang terjadi dan juga memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas disela – sela pembicaraan mereka.

Berdialog aktif dalam melaksanakan hubungan kerja sama mitra Kamtibmas dengan menjadikan warga sebagai mitra Kamtibmas dengan membangun komunikasi yang dinamis dan konstruktif, untuk mengirimkan informasi atau melaporkan jika ada masyarakat yang mencurigakan kepada kepolisian.

Ditempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan, “Sebagai upaya pendekatan anggota Polri dengan masyarakat dan untuk mengetahui permasalahan dan gangguan yang ada di tengah masyarakat, anggota Polri selalu hadir untuk memberikan pesan Kamtibmas dan sebagai dalam menciptakan kondusifitas diwilayah hukum Polsek Waringinkurung khususnya Polsek Waringinkurung.”pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …