Anggota Patroli Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Berikan Edukasi dan Pembinaan Kepada Pelajar Antisipasi Tawuran

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Zatmiko, melaksanakan kegiatan Patroli antisipasi tauran dan gangguan kamtibams di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Selasa (18/10/2022)

Dalam giat tersebut Anggota Patroli Polsek Rangkasbitung memberikan edukasi antisipasi tauran kepada pelajar yang sedang kumpul di seputaran Desa Kolelet, usai memberikan edukasi anggota Patroli Polsek Rangkasbitung membubarkan pelajar agar pulang ke rumahnya masing-masing.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya, hari ini anggota Polsek Rangkasbitung kita perintahkan untuk melaksanakan patroli untuk antisisipasi tauran dan geng motor di wilkum Polsek Rangkasbitung.Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Selain itu anggota Polsek Rangkasbitung memberikan edukasi kepada para pelajar agar tidak melakukan tauran, uasai memberikan edukasi anggota Patroli Polsek Rangkasbitung membubarkan pelajar yang sedang berkumpul agar kembali ke rumah nya masing-masing,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …