Polsek Cipanas Polres Lebak Laksanakan Patroli Sambangi SPBU, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Personil Polsek Cipanas Polres Lebak laksanakan patroli sambangi SPBU yang ada di Desa Siapyung Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak.senin (09/01/2024).

Patroli yang dilakukan oleh Personil Polsek Cipanas ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang hendak mengisi BBM di SPBU.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,
“Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli dialogis Siang menjelang sore ini dilakukan, selalu di tingkatkan oleh Personil Polsek Cipanas, khusunya di obyek vital seperti SPBU, setiap melaksanakan patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.”ujarnya.

Anggota yang melaksanakan patroli Bripka Sehabudin Taopik, SH, menambahkan, “Patroli ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas pengisian BBM di SPBU. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif”. Ujarnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …