Sinergi Koramil Dan Polsek Laksanakan Patroli Bersama

IMG-20231024-WA0016

 

POLRES SERANG – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Pontang (IPTU Junaedi, S.E) bersama Danramil Koramil Pontang 0602 (Kapten Inf Elvis) melaksanakan patroli Kamtibmas bersama diwilayah Kecamatan Pontang, Senin(23/10) 21.00 wib Malam Hari.

Kali ini, Danramil Dan Kapolsek Pontang beserta anggota Polsek Pontang Briptu Muhdiyono, S.E melaksanakan patroli dengan mengunjungi objek vital dan kantor security perusahaan, untuk memberikan himbauan kepada agar lebih meningkatkan kewaspadaan, dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal.

Danramil Kapten Inf Elvis ditempat terpisah mengatakan, pihaknya akan terus bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan kekompakan, serta sinergitas akan terus kami bangun agar masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pontang merasa aman, nyaman dan terlindungi.

Tujuan pelaksanaan patroli ini adalah untuk melakukan pengawasan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Koramil dan Polsek Pontang yang setiap saat selalu bersama-sama dalam menjaga dan mengawasi wilayah, sehingga dengan adanya patroli bersama minimal dapat mencegah rencana kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat sekitar.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …