Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Blue Ligh Antisipasi Tawuran Dan Perang Sarung Menjelang Sahur

Kapolsek Rangkasbitung perintahkan personil untuk selalu menyisir tempat-tempat yang di anggap rawan Tawuran atau perang sarung di willum Polsek Rangkaabitung, menjelang sahur. Jumat pagi 07 April 2023, pukul.02.30 Wib.

Adapun sasaran patroli rutin ke tempat-tempat yang d anggap rawan balapan liar, tawuran dan perang sarung seperti di Jalan Multatuli dan Jalan TB.Hasan.Yang melaksanakan giat Patroli Blue Light, AIPDA Asep Saepulloh dan BRIPKA Wahyu Triono.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan,”Kegiatan Patroli Blue Light, untuk antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada anak-anak remaja agar selalu menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing.

“Sasaran utama kita dalam melaksanakan Patroli Blue Light, yaitu tempat-tempat rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung,”ujar Kapolsek Rangkasbitung

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …