Anggota Polsek Wanasalam Silaturahmi Ke Warga, wujudkan Cooling System Pemilu 2024

Lebak, Anggota Kepolisian Sektor Wanasalam melaksanakan Giat Silaturahmi, sebagai wujud Colling System untuk mendukung tugas Kepolisian, agar menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan wanasalam yang aman dan kondusif dengan melaksanakan Giat Silaturahmi kepada masyarakat, diharapkan dapat meredam isu atau berita negatif yang berkaitan dengan pemilu 2024, Jumat (05/01/2024).

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Wanasalam Bripka Irfan Rudiyana, monitoring dan sambang Masyarakat dan mengajak untuk mendinginkan suasana di desa tersebut agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan saat pemilu 2024 nanti.

Masyarakat menyatakan siap membantu tugas Kepolisian untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan memberikan pengertian kepada masyarakat agar senantiasa menjaga lingkungan agar tidak terprovokasi berita-berita miring yang belum tentu kebenarannya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Wanasalam Polres Lebak IPTU Erwan Nurwanda,SE mengatakan,
“Saya sudah perintahkan seluruh Anggota Polsek Wanasalam untuk melakukan Cooling System kepada warga dan menggandeng tokoh masyarakat, tokoh agama dengan maksud agar bisa mendinginkan suasana dan menjadi wilayah Kecamatan Wanasalam tetap aman dan kondusif”, jelasnya.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat wilayah Kecamatan Wanasalam, “Ayo bantu pihak Kepolisian menciptakan wilayah Kecamatan Wanasalam yang aman dan kondusif, jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax yang dapat memecah persaudaraan.” jadikan pemilu 2024 ini ajang demokrasi yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan”, Pungkas Kapolsek Wanasalam.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …