anit Samapta Polsek Waringinkurung Polresta Serkot, sambang kantor desa

POLRESTA SERKOT | Kanit Samapta, Kanit Reskrim dan Kspk I Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Ipda Juwedi,Ipda Janain, S.H bersama Aipda Eko. Y, S.H melaksanakan giat patroli sambang ke kantor Desa Sasahan Kecamatan Waringinkurung sambil koordinasi kamtibmas bersama Lurah serta para perangkat desa. Kamis (23/02/2023).

Giat sambang dan kunjungan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahim, para personel juga memberikan imbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar agar selalu aman dan kondusif.

Tujuan kegiatan kunjungan adalah untuk melakukan dialog kamtibmas tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman di wilayah desa tentu dibutuhkan kerjasama antara Polri, Pemerintah serta warga masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Pada kesempatan itu pula Kanit Samapta juga mengingatkan kepada perangkat desa untuk memastikan apabila ingin meninggalkan kantor desa di cek kembali pintu – pintu apakah sudah di kunci dan cek colokan yang tidak di gunakan mohon untuk di cabut menghindari terjadinya kebakaran akibat colokan tersebut yang belum di cabut.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengutarakan bahwa “Kedekatan dengan perangkat desa dapat mendukung kelancaran tugas Polri dan diharapkan segala informasi sekecil apapun yang ada di wilayah Kecamatan Waringinkurung ini akan mudah didapat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …