Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Lakukan Patroli Mobile

Serang – Keberadaan aksi kriminalitas dijalan raya tentunya sangat tidak diharapkan oleh seluruh warga masyarakat karena dampak yang bisa ditimbulkannya, selain mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga masyarakat yang melintas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot.

Menyikapi hal tersebut personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli mobile di malam hari. Kegiatan tersebut dipimpin Ka SPKT Aipda Rudi beserta anggota piket melakukan pemantauan situasi di sekitar Jalan Serang Cilegon Kec. Kramatwatu Kab. Serang guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas lainnya. Jum’at, (21/7/2023).

Selanjutnya anggota menghimbau kepada warga masyarakat disekitar lokasi untuk menghubungi Polsek Kramatwatu Polresta Serkot apabila mengetahui adanya aksi kriminalitas di wilayah tersebut untuk dilakukan penindakan, pesan Aipda Rudi.

Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek kramatwatu Polresta Serkot tersebut dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti berandalan bermotor, tawuran serta tindak kejahatan jalan lainnya seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan patroli yang dilaksankan personil polsek Kramatwatu Polresta Serkot tersebut dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan lainnya di sekitar Jalan Raya Serang Cilegon Kec. Kramatwatu, tingkatkan kegiatan patroli dijam rawan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang nyata ditengah masyarakat, tegas Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …