Antisipasi Kriminalitas di Perbankan, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambangi Bank BRI


Polres Serkot | Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Aiptu Doddy beserta personil piket melaksanakan patroli antisipasi kejahatan sambangi Bank BRI Unit Kramatwatu yang berada di desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang maupun tempat-tempat yang rawan kriminalitas. Minggu, (30/1/2022).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Personil Polsek Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aiptu Dody beserta Aipda Joko dan Brigpol Alfian melaksanakan Patroli sambangi Bank BRI Unit Kramatwatu. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan sekitar Bank BRI Unit Kramatwatu dan tidak lupa mengecek kondisi CCTV yang mengarah ke tempat parkir guna antisipasi curanmor.

Aiptu Doddy juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan Bank BRI, agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Doddy menghimbau kepada petugas keamanan (Satpam) Bank BRI agar selalu patuhi protokol kesehatan dengan 5M, selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi guna untuk memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Polsek Kramatwatu bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas terhadap perbankan maupun kejahatan lainnya serta memberikan himbauan tentang protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …