Awas Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Ingatkan Warga

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Satya Budiyaksa, S.H melaksanakan giat Door To Door System (DDS) dengan menyambangi bengkel motor milik bapak agus yang berada di Kampung Bojong Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Kamis (20/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada pemilik bengkel untuk bersama – sama menjaga Harkamtibmas terutama disekitar wilayah tempat tinggalnya serta tidak menerima jasa untuk merubah kendaraan khususnya roda dua menjadi tidak standar seperti knalpot racing dll sehingga dapat mengakibatkan kebisingan.

Disamping itu Bhabinkamtibmas juga mengingatkan untuk tetap waspada dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian mengiat ahir-ahir ini sering terjadi tindak pidana pencurian diwilayah hukum Polsek Waringinkurung serta tindak pidana lainnya kondusif. tidak sampai di situ bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga untuk waspada akan terjadinya bencana alam seperti banjir, angin kencang dan musibah lainnya mengingat saat ini sering terjadi hujan terkhususnya di wilayah Kabupaten Serang.

Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto menekankan kepada anggotanya, khususnya Bhabinkamtibmas untuk terus aktif melaksanakan sambang dan menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap warga binaannya guna terciptanya situasi yang aman & kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …