Beri Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Sambangi Tukang Sayur Keliling

Pandeglang – Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten Aipda Iwan Rudiawan sambangi pedagang sayur keliling yang sedang mangkal di Kp. Jarokasang, Kel. Pagerbatu, Selasa (18/07/2023).

Kegiatan sambang dialogis rutin dilakukan dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga, menjaga kamtibmas aman dan kondusif serta mendisiplinkan masyarakat terkait keamanan kamtibmas, seperti terlihat saat berdialogis dengan pedagang sayur keliling di Kampung Jarokasang memberikan himbauan agar senantiasa tertib dan mematuhi aturan lalu lintas dijalan seperti memakai helm dan membawa perlengkapan surat surat kendaraan, mengingat saat ini Pandeglang sedang dilaksanakan operasi patuh maung 2023, selain itu menghimbau agar ikut peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar,” ucap Aipda Iwan.

Sueb salah seorang pedagang sayur keliling menyambut baik kegiatan sambang dialogis yang dilakukan, mengucapkan terimakasih atas saran masukan dan informasinya, menyatakan siap untuk tertib dijalan dan mematuhi aturan lalu lintas saat berjualan keliling, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging menyampaikan, “Terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dialogis dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas,” tegas Kapolsek Pandeglang.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …