Bhabinkamtibmas Dengan Mengajak “Yuuuk Ngopi Wae” Adalah Emplemetasi Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten/Pendekar Banten Dengan Programnya. Bhabinkamtibmas Bripka Ada Prantona Sambangi Warga Dan Tokoh Tokoh kampung Mekar Sari Rt. 02/01 Desa Buniayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang

Balaraja – Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas Ditengah-tengah Masyarakat, Bripka Ada Prantona Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang sambang Dan Kunjungi Warga “Tri Budi” Dan Sesepuh Serta Para Tokoh Buniayu dan Warga Setempat Di Rt. 02/01 Desa Buniayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang. Dalam Kesempatan Sambang Dapat Bertatap Muka Sambil Mengajak “Yuk Ngopi Wae”, Rabu, (19/10/2022).”

Dikatakannya  bahwa “Dengan rutin melaksanakan kunjungan silturahminya  Bripka Ada Prantona melakukan pendekatan dialogis bersama tokoh masyarakat  dan warga setempat diharapkan dapat terbangun komunikasi yang positif dalam rangka kerja sama dalam pelaksanaan program pemerintah tentang penertiban wilayah dan  pembinaan masyarakat  berkehudupan sosial sehingga  tercipta situasi kamtibmas yang kondusif”

“Ada Prantona ..” berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang ditengah masyarakat kepada kepada tokoh masyarakat desa Buniayu dalam monitoring segala bentuk kegiatan masyarakat yang berkembang diwilayahnya untuk tetap bersinergi dengan Bhabinkamtibmas selaku pembina desa  dalam bersama sama mendukung program pemerintah  termasuk sebagai upaya mengajak peran serta aktif dalam berdisplin dan patuh peraturan dan perundang undangan  kepada masyarakat sehingga dapat dirasakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”  tuturnya …”

Ditempat terpisah, Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawa SH. MM mengatakan, “implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, ‘Yuk Ngopi Wae’ para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi ditengah warga masyarakat.”

“Kapolsek Balaraja.. “dikatan Polri siap mengajak untuk membantu dan tampil bersama-sama dalam memberikan, edukasi dan motivasi serta  semangat / kepada masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan himbauan yang sifatnya membangun.” Tutupnya”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …