Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan Kader Posyandu Desa Ciruas

SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang, Brigpol A. Kausar, menghadiri kegiatan Pelatihan Kader Posyandu yang diselenggarakan di Aula Desa Ciruas Kec. Ciruas Kab. Serang. Senin (20/12/2021).

Hadir pada acara tersebut antara lain : Puskesmas Ciruas (Ibu Nuraeni), Kepala Desa Ciruas (Bpk Darja), Pendamping Desa Ciruas (Fauji), Bidan Desa Ciruas (Sri Suryaningsih), Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas (Brigpol A. Kausar), Kader Desa Ciruas Lama, Kader Desa Ciruas Baru, RT/ RW Desa Ciruas, Staf Desa Ciruas.

Dalam kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Brigpol Kausar, menghimbau tentang protokol kesehatan.

Dengan menerapkan 5 M antara lain cuci tangan dengan sabun utamanya air mengalir, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas.

Ia juga memberikan himbauan kamtibmas kepada kader posyandu untuk disampaikan kepada warganya supaya menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

Ia menambahkan, kegiatan pelatihan dan pemberdayaan Kader Posyandu Desa Ciruas ini harus ditingkatkan khusunya para ibu juga harus mengerti materi dan informasi ini.

“Saya sangat mendukung kegiatan pelatihan ini, dan saya harapkan agar kegiatan ini dari tahun ke tahun semakin maju dan harus rutin dilaksanakan agar keselamatan balita bisa dimaksimalkan,” ujarnya.

Kegiatan Program Dana Bantuan Provinsi Pelatihan Kader Posyandu Desa Ciruas Berlangsung aman dan Kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …