Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon laksanakan Tarawih Bersama Warganya

Cilegon – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1445 H, dikesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara beserta warga Kamasan melaksanakan kegiatan tarawih di lingkungan tersebut pada Senin, (18/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek Puloampel bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas Polsek Puloampel melaksanakan kegiatan memakmurkan mesjid berupa melakukan sholat tarawih di mesjid Gondara bersama warga setempat,” ujarnya.

“Oelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tumbuhnya toleransi beragama yang rukun,” imbuhnya.

“Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman dan lancar,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …