Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi Warga

IMG-20230807-WA0095

Lebak – Bhabinkmtibmas Desa Mekarmanik Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bripka Andrian Setiawan SH, melaksanakan kegiatan Sowan menyambangi warga Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik. Senin 07/08/2023.

Sowan yang di lakukan bhabinkamtibmas merupakan salah satu program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Prof.Dr.Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak AKP Usep Ganda Miharja pada saat ditemui, mengatakan kegiatan Sambang bhabinkamtibmas merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah desa binaan yang ada di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.

“Bhabinkamtibmas bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak dimana kedatangan Bhabinkmtibmas di desa binaan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak”Ucapnya.

“kami berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh dengan Tokoh Masyarakat atau langsung bertemu dengan warga dapat meningkatkan dan terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polsek Bojongmanik dengan warga Masyarakat,” tutup AKP Usep Ganda Miharja.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …