Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Kerja Bakti

Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Terus melaksanakan kegiatan bersama pegawai dan staf kecamatan sekaligus jalin kerja sama melalui kerja bakti dan gotong royong Bersama seluruh staf pegawai kecamatan Cilegon. Kamis (20/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Doharon .S.SH mengatakan kegiatan kerja bakti ini rutin dilaksanakan guna mempererat hubungan serta memupuk kebersamaan dan tali silturahmi dengan pegawai kecamatan.

Kegiatan kerja bakti ini juga sebagai salah satu wujud kemitraan sekaligus mengajak semua potensi yang ada di masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam acara kegiatan tersebut dan diharapkan dengan adanya kemitraan dapat bekerjasama serta akan terjalin hubungan yang baik dan membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif, Pungkasnya.

Kapolsek Cilegon menambahkan “Kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” tambahnya.

“Pesan-pesan Kamtibmas perlu disampaikan kepada masyarakat luas dan ketika itu masyarakat kurang mengerti atau memahami dengan baik,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …