Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan Kegiatan Binluh Dalam Rangka Harkamtibmas

Mempererat silaturahmi dan mengajak berdialog dengan warga masyarakat sekaligus memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya tertib berlalu lintas disaat berkendara kepada warga Desa Sangkanmanik, merupakan salah satu cara yang dilakukan Bripka Sandi dede selaku anggota Polsek Cimarga Polres Lebak agar dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antara Polri dan Masyarakat sekaligus upaya Harkamtibmas, Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri. (19/12/2023).

Dalam kegiatan binluh dengan warga masyarakat tersebut, Bripka Sandi dede menghimbau warga untuk selalu Patuh hukum dan tertib berlalulintas serta menjauhi miras dan narkoba pada saat berkendara dan menjaga keamanan dengan aktip melaksanakan kegiatan siskamling dan sosialisasikan pentingnya menjaga kondusifitas di Lingkungan Masyarakat, agar tidak terjadinya Tindak Pidana dan Pelanggaran Norma-norma di Lingkungan Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan,SH mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi dan binluh kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan Anggota Polsek Cimarga untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat guna upaya Harkamtibmas.

Tak Hanya Itu, Kunjungan dan binluh kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga dan Harkamtibmas di Desa Binaanya Kec. Cimarga, Kab Lebak” ujar Kapolsek Cimarga.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Melaksanakan Sambang ke Pedagang Kaki Lima

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang kembali melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan pada …