Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Jalin Silaturahmi dengan Guru

Lebak – Dalam Rangka menjalin Silaturahmi antara Guru dan Kepolisan, Bhaninkamtibmas Polsek Cipanas Bripka Yuyu Rahayu, SH melaksanakan giat Sambang dan silaturahmi dengan Pak Guru SMPN 1 Cipanas Kec. Cipanas Kab. Lebak. Rabu (29/05/2023).

Disaat silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas Bripka Yuyu Rahayu, SH bertemu dengan Pak Guru dan ibu guru, selaku wali kelas di sekolah tersebut, kemudian berbincang-bincang dan tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH menyampaikan,

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas, memberi arahan dan himbauan kepada Guru agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos. Hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruh oleh kenakalan remaja.

Diharapkan, kerjasama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Cipanas dapat menekan kenakalan remaja dikalangan siswa, seperti suka membolos, stop bullying, serta pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi gangguan Kamtibmas mengenai pelajar sekolah Pungkasnya.

Kegiatan yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja serta agar para remaja tidak terjerumus kedalam hal-hal yang tidak tidak diinginkan.” Pungkas Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …