Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak memberikan arahan kepada Siswa Sekolah yang nongkrong seusai Jam Sekolah di SMK Negeri 1 Cipanas

Polsek Cipanas Polres Lebak- Personil Polsek Cipanas Patroli dan sambang di SMK Negeri 1 Cipanas Jam pulang sekolah antisipasi tawuran pelajar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.IK,MH membenarkan informasi dari Kapolsek Cipanas AKP PUPU SYARIPUDIN,S.H menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas pada hari Senin, 03 November 2022 bahwa dalam rangka antisipasi tawuran antar pelajar dan kerumunan pelajar, anggota polsek cipanas rutin melaksanakan patroli.

Sebagaimana di Kemukakan oleh salahsatu guru ibu Devi Suryanti,Spd, bhabinkamtibmas polsek cipanas rutin mendatangi sekolah-sekolah dan tempat berkumpulnya siswa-siswa seusai jam sekolah berakhir. personil polsek cipanas dengan santun dan humanis memberikan arahan kepada pelajar.(03/11/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas polsek cipanas Bripka Sehabudin Taopik, S.H, menyampaikan arahan kepada pelajar tidak di perbolehkan membawa Senjata Tajam karena di indikasikan akan melakukan tawuran, Hindari Perkerumunan Pelajar Di Pinggir Jalan Yang Dapat Memicu Terjadinya Tawuran, Menyampaikan pula agar Siswa/i Berkendara Diwajibkan Menaati Peraturan Berlalulintas dan Tidak Ugal-ugalan

Beliau juga mengucapkan terimakasih pula dari para dewan guru kepada Polsek Cipanas dalam kegiatan patroli, semoga bermanfaat dan dapat mengantisipasi harkamtibmas dalam tawuran antar pelajar seusai jam sekolah. Pungkas ibu Devi.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …