Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Sambang DDS ( Door To Door System ) Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Mauk melaksanakan kegiatan rutin berupa Door to Door System (DDS). Kegiatan ini merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Chandra

Menurut Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon Natakusuma Melalui

Kapolsek Mauk Akp Yono Taryono mengatakan selain berupa kegiatan sambang, Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat di desa binaan.

“dengan DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan,” kata Kapolsek Mauk Pada, Kamis (15/12/2022). .

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Briptu Chandra menjelaskan bahwa DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama dicari jalan keluarnya.

“Kehadiran Polri melalui kegiatan Door to Door System tetap dilaksanakan secara intensif sehingga situasi kamtibmas di desa banyuasih kondusif dan masyarakat merasa terayomi.” tutupnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …