Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Himbau anak muda yang sedang nongkrong

 

Polresta Serkot_ Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Bripka Anggi Novanda melaksanakan patroli malam untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung.

Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten dan Anggota bertemu dengan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong, Rabu dini hari 07/06.

Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar tidak minum – minuman Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang, ikut tawuran dan balapan liar serta mengajak pemuda untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“kami minta kepada para pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama dengan adanya Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan merusak mental generasi penerus bangsa yang akhirnya akan menghancurkan masa depan serta menghindari perkelahian antar pemuda menyelesaikan masalah dengan musyawarah kita karena semua bersaudara, tegas pak babin.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto Sik MH Mik melalui Kapolsek Taktakan Polresta Serkot AKP Makhrus. mengatakan Polsek Taktakan Polresta Serkot untuk selalu melaksanakan sambang serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk memberikan binluh guna mencegah terjadinya Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda” terangnya .

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …