Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bersama Babinsa Ciptakan Keamanan Dalam Musdes Di Kantor Balai Desa Sukadalem

POLRESTA SERKOT_ Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Satya Budiyaksa, S.H hadiri Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa ( RPJMDes ) Tahun 2023 – 2028 di aula kantor desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang Rabu , (07/06/2023).

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukadalem Brigadir Satya ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa ( RPJMDes ) Tahun 2023 – 2028 bersama Babinsa Serma Adhi dengan seluruh perangkat desa, Ketua BPD dan Anggota, kadus dan Tokoh Masyarakat Desa Sukadalem.

Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa ( RPJMDes ) Tahun 2023 – 2028 dibuka oleh Kepala Desa Sukadalem dengan tujuan untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari keamanan, pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Sukadalem .

Sebagai Bhabinkamtibmas dalam sambutannya menghimbau kepada peserta musyawarah untuk tetap dalam pelaksanaan pembangunan nantinya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran. “pungkasnya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan, saya perintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya masing – masing.

Ia juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar senantias terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur – unsur terkait di wilayah desa Binaannya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …