Bhabinkamtibmas Sambang Cooling Sistem, Ajak Warga Binaannya Jaga Kondusifitas Menjelang Pemilu

Polres Serang – Sehubungan dengan padatnya kegiatan kepolisian, maka Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten Bripka Bayu hadir di tengah-tengah warga masyarakat untuk bersilahturahmi.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan menjalin kekeluargaan terhadap sesama, Rabu (31/1/24). Siang

Kegiatan ini, salah satu tugas seluruh elemen seperti yang dilakukan Jajaran kepolisian sambang dialogis bertemu dan bertatap muka duduk bersama dengan beberapa warga.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan Kamtibmas dan mohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

Penugasan tersebut berdasarkan perintah dari Kapolres Serang AKBP Chandra Sasongko, SH. SIK. MSi., melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, SH. MA. kepada seluruh anggota Binmas, agar melakukan pendekatan terhadap tokoh agama tokoh masyarakat dan warga sekitar sebagai cooling system.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas mengungkapkan untuk menjalin hubungan pada masyarakat sudah menjadi tugas seorang Bhabinkamtibmas.

“Marilah kita jaga situasi lingkungan, semoga dengan kehadiran saya di lapangan dapat memberikan rasa aman kepada penduduk di wilayah hukum Polres Serang ” katanya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …