Bidkeu Polda Banten Ikuti Vicon Sosialisasi BTPKLWN dan Evaluasi Laporan Keuangan Unaudited Tahun Anggaran 2021


Serang – Bidkeu Polda Banten ikuti zoom meeting terkait Sosialisasi BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan) dan Evaluasi Laporan Keuangan Unadited Tahun 2021 yang dilaksanakan di Ruang Vicon Bidkeu Polda Banten pada Senin (07/03).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Puskeu Polri AKBP Fitri dan diikuti oleh Kasubbidbia dan APK Bidkeu Polda Banten AKBP Makmur dan Operator SAIBA Wilayah Pengatur I M. Samuti.

Dalam arahannya AKBP Fitriyah menyampaikan,”Pelaporan penyaluran program BTPKLWN menggunakan aplikasi. Selanjutnya untuk pelaporan keuangan Polda Banten Tahun Anggaran 2021 tidak ada catatan/nihil. Untuk operator BTPKLWN akan diadakan pelatihan mengenai aplikasi pelaporan BTPKLWN sesuai jadwal yang diberikan nanti melalui surat dari Puskeu Polri,” ucap Fitriyah.

Diakhir, AKBP Fitriyah mengatakan operator agar melaporkan penyaluran BTKLWN melalui aplikasi apabila ada kendala agar berkoordinasi ke Puskeu Polri.

“Operator BTKLWN secara berkelanjutan melaporkan penyaluran BTPKLWN melalui aplikasi apabila mengalami kendala dalam pelaporan tersebut silahkan berkoordinasi ke Puskeu Polri. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …