Biro Rena Polda Banten Terima Audit Kinerja Dari Itwasda Polda Banten


Serang – Biro Rena Polda Banten melaksanakan kegiatan audit kinerja yang diselenggarakan oleh Itwasda Polda Banten di Ruang Rapat Rorena Polda Banten pada Selasa (08/03).

Kegiatan audit kinerja yang dilaksanakan saat ini masih dalam tahap I yaitu aspek perencanaan dan pengorganisasian. Audit yang dipimpin oleh Auditor Kombes Pol. Andri beserta tim ini disambut langsung oleh Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo.

Audit kinerja ini disambut dengan baik oleh Karorena karena menjadi indikator sejauh mana pekerjaan yang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku baik pada perkap maupun peraturan yang mengikat lainnya. “Jadikan kegiatan audit kinerja dari Itwasda ini sebagai cerminan apakah pekerjaan yang kita lakukan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku apa tidak, sehingga kedepannya pekerjaan kita ini dapat dipertanggungjawabkan.” kata Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo.

Wingky Adhityo mengatakan kegiatan ini berlangsung kurang lebih empat jam dengan dibagi menjadi empat aspek pemeriksaan, “Pertama aspek penganggaran dan keuangan, aspek sumber daya manusia, aspek logistik dan yang terakhir adalah aspek operasional, alhamdulillah kegiatan berjalan lancar,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …