Bripka Mustopa Kurniawan selalu dekat dengan Masyarakat Desa Sangkanwangi Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak

LEBAK – Polsek Leuwidamar.
Untuk menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Leuwidamar, serta mengetahui keadaan wilayah dan warga masyarakat desa binaan nya.

Bripka Mustopa Kurniawan selaku PS Kanit Samapta Polsek Leuwidamar melaksanakan sambang ke warga Desa Sangkanwangi Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak guna terjalinnya komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat hadir dan berdialog langsung dengan masyarakat Desa SangkanWangi Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak. Rabu (22/11/2023).

Kegiatan sambang Dilakukan bertujuan sebagai tindakan Preventif, dan menjadikan polri sebagai Pelayan pengayom dan pelindung masyarakat, disamping itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar setiap informasi atau kejadian bisa dapat langsung di ketahui olleh anggita binaanya masung masing karena tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K,. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin menjelaskan “Pelaksanaan giat sambang/ ajangsana yang dilaksanakan Anggota Polsek Leuwidamar pada warga desa binaannya di wilayah Kecamatan Leuwidamar. Melalui sambang tersebut diharapkan dapat memberikan pesan Kamtibmas dan menampung aspirasi warga masyarakat, ” ucapnya

Kapolsek juga menambahkan “Diharapkan selain menampung Desa.”

“Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Leuwidamar, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S Senyum, Sapa dan Salam, “ujar Kapolsek Leuwidamar

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …