Bulan Penuh Berkah, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

Cilegon – Anggota Bhabinkamtibas Polsek Purwakarta melaksanakan KRYD Ramadhan di depan Mako Polsek Purwakarta untuk berbagi nasi kotak dan takjil kepada masyarakat yang rutin dilakukan setiap menjelang berbuka puasa di bulan penuh berkah ramadhan, sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada warganya dan Polri selalu hadir di tengah masyarakat pada Senin, (18/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menyampaikan pembagian nasi kotak dan takjil kepada masyarakat di bulan penuh berkah semoga masyarakat yang mendapatkan senang dan barokah.

“Kegiatan berbagi ini bertujuan untuk jajaran Polsek mensyukuri rezeki dan berbagi kepada sesama kepada masyarakat yang membutuhkan dan apalagi kita mau menyambut bulan suci Ramadhan,” tuturnya.

“Pemberian nasi kotak dan takjil dilakukan personil yang sedang melaksanakan jaga, ini sebagai bentuk rasa syukur untuk saling berbagi terlebih pada bulan ramadhan kepada masyarakat dan semoga bermanfaat, kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …