Cegah C3, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Selalu Himbau Warga

Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif terutama yang berada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten meningkatkan giat patroli dialogis di Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (11/7/2023).

Kegiatan patroli dan sambang tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Wijanarko dan Bripka Angga yang melaksanakan giat patroli dengan sasaran warga Kp. Pejaten Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang dan adakan dialogis serta memberikan himbauhan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga binaan agar tetap waspada dan berhati – hati apabila ada kejadian yang tidak di inginkan untuk segera malapor ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa ataupun langsung ke polsek kramatwatu Polresta Serkot agar secepatnya bisa di antisipasi.

Bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif juga sebagai bentuk pelayanan prima Polsek Kramatwatu Polresta Serkot kepada masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masyarakat.

Disamping itu, pentingnya peningkatan komunikasi, koordinasi dan kerjasama antara Polri khususnya Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dan warga dalam upaya terciptanya situasi keamanan yang kondusif. Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …