Cegah Curanmor, Ka SPKT Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Himbau Petugas Parkir

Ka SPKT Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda Wijanarko dan Bripka Angga melaksanakan Patroli antisipasi C3 serta melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas terhadap Juru Parkir di Jl. Raya Serang Cilegon Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (11/7/2023).

Himbauan tersebut langsung disampaikan kepada juru parkir oleh personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot yang saat itu melaksanakan patroli. Hal ini dilakukan untuk mengajak juru parkir turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat.

“Tukang parkir harus benar – benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Setelah memberikan himbauan terhadap tukang parkir dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas dan diharapkan masyarakat turut peduli keamanan lingkungan”. Ungkap Aipda Wijanarko.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan “Personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dalam patroli dialogisnya memberikan himbauannya, yakni mengajak tukang parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan Mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …