Ciptakan Keamanan, Aparat Gabungan TNI-POLRI Laksanakan Patroli Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Serang – Guna menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif, aparat gabungan TNI-POLRI menggelar kegiatan patroli gabungan sekaligus pemberian himbauan-himbauan Kamtibmas diwilayah hukum Pontang Dan Lebakwangi, Minggu (06 Agustus 2023). Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dipimpin oleh Danramil Pontang Kapten Inf. Elvis Bersama Anggota Polsek Pontang dan Anggota Koramil Pontang. Kegiatan Patroli ini Menyasar anak-anak Pemuda-Pemudi yang Nongkrong di sekitar Jalan Wilyah Pontang Agar segera pulang.

Adapun route yang dilalui dalam pelaksanaan patroli gabungan malam hari Ini tadi, para personel melewati jalur utama dan sesekali menyambangi kerumunan masyarakat ataupun pangkalan ojek untuk memberikan himbauan Kamtibmas.

Kegiatan patroli ini merupakan wujud dari Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H yakni NASI RABEG (Penangulangan Situasi Rawan Dan Antisipasi Begal) Artinya yaitu Dimana Anggota Polri Dan TNI bersinergi dalam mengatasi Situasi yang rawan dan begal yang banyak sekali yang terjadi dimasyarakat sekarang- sekarang ini. Sehingga ketika adanya Patroli malam hari ini dapat mencegah terjadinya tindak pidana Diwilayah Hukum Polsek Pontang. Selain Itu Patroli gabungan Inimerupakan wujud sinergitas antara dua Aparatur Keamanan menjadi satu untuk menjaga Keamanan Desa.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …