Ciptakan Keamanan, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Himbauan Waspada Curanmor di Area Pertokoan

Cilegon – Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kepada petugas security pertokoan wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon juga dalam mengantisipasi harkamtibmas di daerah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten pada Sabtu, (21/10/2023).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat, polsek Cibeber melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas lingkungan yang aman.

“Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi,” tutur Kapolsek Cibeber.

“Dalam kegiatan tersebut BRIPKA Rudi personil Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan patroli dan mengunjungi tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas juga berdialog dengan masyarakat yakni petugas security perumahan yang berada di daerah hukum Polsek Cibeber,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …