Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Pimpin ANEV Bulanan Bersama Personil

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, pimpin giat Analisa dan Evaluasi (Anev) bersama personil sekaligus memberikan arahan.Selasa (01/11/2022).

Turut hadir dalam giat Analisa dan Evaluasi (Anev) Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH beserta Personel Polsek Rangkasbitung,Kanit Binmas,Kanit Sabhara, Kanit KSPK,Ka Unit Intelkam,Ka Unit Reskrim dan Ka Unit Provos Polsek Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan,” Hari ini kami beserta personil Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev).

“Dalam kegiatan Anev ini kami memberikan informasi dan penekenan kepada personel Polsek Rangkasbitung terkait,Pilkades Serentak 2022,dan menjaga Solidaritas serta kekompakan jauhi narkoba juga tingkatkan disiplin seluruh personel agar berikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas kemudian kepada Bhabinkamtibmas agar selalu tetap melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilkum Polsek Rangkasbitung.

Selanjutnya Kapolsek juga menekankan kepada personil untuk menjaga kesehatan, jangan lupa berdoa,terus menjalin hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat agar sama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di Wilkum Polsek Rangkasbitung,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …