Duduk Dan Dialogis Bersama, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sikapi Perkembangan Di Desa Binaan

Cilegon- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berupaya konsisten dalam melaksanakan kegiatan sambang dengan warga masyarakat di Desa binaannya, duduk dan dialogis bersama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Selasa (01/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi dalam rangka membangun kemitraan yang harmonis di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Cikedung, BRIGADIR M. Yadin, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut bersama team juri LKBA melalui jalinan silaturahmi dan dialogis bersama warga masyarakat, berupaya dalam menyampaikan edukasi dan pesan kamtibmas serta mengajak peran serta bersama dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif.Seperti saat berada di lingkungan Kelomberan Rt 005/002, Desa Cikedung, Senin (31/10) duduk dan dialogis dalam suasana santai namun serius bersama warga masyarakat, termasuk hadir juga Sdr Herman (Kepala Desa Cikedung), saling guyub dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut, “Ungkap M. Yadin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan para personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling menjaga keamanan dan kerukunan bermasyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.(AD)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …