Gatur Pagi Ditlantas Polda Banten Ciptakan Kondusifitas Arus Lalu Lintas Wilayah Kota Serang


Kota Serang – Anggota Ditlantas Polda Banten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi di jalan Kota Serang pada Rabu (16/02).

Gatur pagi hari dilaksanakan sebagai upaya jajaran lalu lintas Ditlantas untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabagbinops Ditlantas AKBP Sujoko menyampaikan, “Gatur pagi dilaksanakan Ditlantas Polda Banten untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan bentuk kesiapan Ditlantas dalam mencipkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) yang kondusif,”kata Sujoko.

“Selain melaksanakan pengaturan anggota Ditlantas Polda Banten menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, karena awal dari kecelakaan adalah pelanggaran lalu lintas,” ucap Sujoko.

“Kami ingatkan pula bagi pengendara roda dua menggunakan helm standart saat berkendara dan bagi pengendara mobil untuk menggunakan sabuk pengaman untuk menjaga keselamatan serta selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes) karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” tutur Sujoko. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …