Gatur Sore oleh personil polsek cipocok jaya polresta serkot polda banten Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

POLRESTA SERKOT_ Dalam rangka menciptakan situasi arus lalu lintas yang aman lancar dan terkendali personil lalu lintas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot polda banten melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap sore di Traffic Light Simpang tiga Jln.Bhayangkara, RT 01 RW 01, Kel. Cipocok Jaya, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (12/06/23).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.SiT., M.Si., mengatakan “Pengaturan lalu lintas di sore hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil lalu lintas Polsek Cipocok Jaya Polresta serkot dengan tujuan untuk  memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para masyarakat.”

Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada dilapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …