HUT Humas POLRI ke- 71, Polresta Serang Kota Laksanakan Mancing Bersama Rekan Media

  

Serang – Polresta Serkot  Bersinergi dengan Media melaksanakan kegiatan Mancing bersama memperingati Hut Humas ke 71 (Tujuh Puluh Satu) Tahun pada Sabtu, 29/10.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas Akp.Iwan Sumantri dengan melaksanakan kegiatan bersama media bertujuan untuk saling bersinergi bersama dalam memberantas berita Hoax.

Dengan kegiatan mancing bersama ini, Kapolresta Serkot Hadir dan berikan Apresiasi kepada rekan-rekan Media  yang selalu memberikan berita-berita yang tepat dan lugas.Tambah Kapolresta serkot.

Kegiatan Mancing bersama ini di hadiri oleh Kapolresta Serkot,PJU Polresta Serkot,Kapolsek Jajaran Polresta Serkot antara Lain Kabag ops. Polresta Serkot Kompol Asari,Kapolsek Serang,Kapolsek Cipocok Jaya,kapolsek Curug,Kapolsek Kasemen,Kapolsek Baros,Kapolsek Waringin Kurung dan Rekan-rekan Media.

“Sorak-Sorak ramai pada Saat Acara Mancing berlangsung terasa hangat” ketika PJU dan rekan Media Saat menarik Pancing pada saat kailnya di makan oleh ikan.Ujar Kasi Humas Polresta serkot.

“Terima kasih kepada Kapolresta Serkot Kombes.Pol Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. memberikan kami Hiburan dalam kegiatan Mancing Bersama dalam Memperingati HUT Humas Polri Ke 71(Tujuh Puluh Satu)Tahun.Ucap Bahtiar Pokja Prov.Banten

Peringatan HUT Humas Polri ke 71(Tujuh Puluh satu) Tahun yang di kemas Dengan kegiatan Mancing bersama ini adalah bentuk sinergritas antara Polresta serkot dengan rekan-rekan Media,dan Humas Polresta Serkot selalu memberikan berita yang lugas dan bermanfaat bagi masyarakat,Selamat Hut Humas Polri, “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju” Tutup Kasi Humas Polresta Serkot Akp.Iwan Sumantri. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …