Jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli malam

Serang – Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli penjagaan di malam hari antisipasi kejadian kriminalitas di wilayah Hukum Polres Serang. Selasa, (16/05/2023) pukul 23.30 WIB.

Dibawah kendali IPDA Iwan Rudini bertindak selaku Perwira Pengendali (Padal) malam ini akan melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, dengan sasaran daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti Toko Waralaba yang beroperasi 24 jam, SPBU, mesin ATM dan sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande.

IPDA Iwan Rudini mengatakan diharapkan dengan hadirnya petugas patroli dilapangan maka dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas, seperti pencurian, premanisme, geng motor dan gangguan Kamtibmas lainya ujar Iwan Rudini.

Lebih lanjut Iwan juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, tingkatkan penjagaan lingkungan dengan mengaktifkan pos ronda.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi, atau ingin melaporkan kejadian kriminalitas silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110 tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …