Jaga Sportifitas, Anggota Polsek Pontang Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Prabu Cup

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan Pengamanan kegiatan Turnament Sepak Bola antar Desa. Aipda Sudibyo mengatakan selain melakukan pengamanan, dirinya juga melakukan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut. Minggu (29-10-2023)

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras. Kepada panitia, official tim dan pemain untuk tetap menjaga kondusifitas selama kegiatan berlangsung. “Tetap jaga sportivitas selama pertandingan berjalan, ” ujar Aipda Sudibyo.

Sementara itu Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E, menyampaikan bahwa pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Seluruh Anggota Polsek Pontang Beserta Koramil Pontang ini merupakan wujud Integritas dan kekuatan keamanan menjadi solid dan hal ini agar memberikan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat,”pungkas IPTU Junaedi, S.E.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …