Jalin Sinergi Yang Kuat, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Dan TNI Koramil Pontang Beserta Warga Desa Ngobrol Santai

Polres Serang – Dalam mendukung Program Pendekar Banten berupa GUYUB TNI POLRI dan Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yitu BELUK SAMAN (Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) Dimana Sinergitas antara Polri TNI dan warga Desa harus bersama sama dalam menciptakan pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun depan yang aman dan kondusif. Tanpa Bantuan dari masyarakat desa melalui Ketua Rt dan Perangkat Desa keamanan didesa tidak akan aman dan rukun. Senin (30/10/2023) di Kp.Bayongbong Ds.Linduk Kec. Pontang. Kab.Serang – Banten.

Dalam kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang Kamtibmas dan memohon Kepada Masyarakat agar selalu berkomunikasi dengan baik bersama Pak Bhabin atau datang saja ke Polsek Pontang dan Koramil Pontang, jika mendapat masalah dan kendala yang ingin di sampaikan.

Kapolres Serang Bapak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K M.H, melalui Kapolsek Pontang Iptu Junaedi S.E, mengatakan, “Kegiatan sambang yang dilakukan secara bersama-sama Dengan Koramil sebagai bentuk sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan, “ucap Iptu Junaedi SE.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …