Jalin Sinergitas Kspk Polsek Leuwidamar Polres Lebak Sambang kepada masyarakat desa Leuwidamar

LEBAK – Dalam rangka menjalin sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat, Kspk Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripka Dahlan menyambangi masyarakat yang bertempat di kpm jati desa Leuwidamar, kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (01/08/2023).

Dalam kegiatan ini Kspk Polsek Leuwidamar menyambangi masyarakat sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Kspk Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripka Dahlan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di desa Leuwidamar serta selalu memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas/atau kepada anggota Piket apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas.

Di samping itu masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kspk Polsek Leuwidamar Polres Lebak atas silaturahmi yang dilakukan bersedia untuk bersama sama menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Di tempat terpisah Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. Melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin,. Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Jajaran Polsek Leuwidamar Polres Lebak selalu hadir ditengah masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas/Anggota piket harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat

Kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan Jajaran Polsek Leuwidamar Polres Lebak kepada masyarakat,”tukas Iptu Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …