Jelang Pergantian Tahun, Kapolres Cilegon Cek Jalur Wisata Pantai Anyer-Cinangka

Cilegon – Pastikan Jalur Wisata Pantai Anyer-Cinangka yang Merupakan Daerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Beserta PJU Polres Cilegon melaksanakan Pengecekan Kesiapan Terakhir jelang Libur Pergantian Tahun Yang Notabene Masyarakat Banten dan Luar Banten Sering Merayakan Malam Pergantian Tahun Di Sepanjang Pantai Anyer-Cinangka, Anyar, Selasa, (27/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan Jelang Libur Malam Pergantian Tahun yang mana Tepatnya Pergantian Tahun Tepat Pada Hari Minggu, Tidak menutup kemungkinan Masyarakat Banten menghabiskan waktunya dengan menikmati suasana keindahan Pantai Anyer-Cinangka yang Masuk dalam Daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Tak Hanya Melakukan Pengecekan Kesiapan Terakhir Jalur Wisata Pantai Anyer-Cinangka, Kapolres Cilegon Polda Banten Juga menekankan kepada Kapolsek Anyar dan Kapolsek Cinangka bahwa Nanti dapat menjamin keamanan dan kenyamanan Para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Anyer-Cinangka. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

AKBP Eko Tjahyo Untoro Juga menekankan kepada Seluruh Pejabat Operasi Lilin Maung 2022 Polres Cilegon Polda Banten terutama antisipasi Kemacetan maka Seluruh Pospam Lilin Maung jalur Wisata atau Yang dilalui Kendaraan wisatawan Baik dari Pospam 4, Pospam 5, Pospam 6 dan Pospam 7 dapat Selalu Berkomunikasi dan berkolaborasi apabila adanya peningkatan Arus Lalulintas langsung dapat melakukan Tindakan Sesuai Kendali Kabag Ops dan Kasatlantas Polres Cilegon. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Yang Akan berwisata ke Pantai Anyer-Cinangka agar Tetap Berhati-hati serta Ikuti arahan petugas Dilapangan, Karena Nantinya Apabila Terjadi Kepadatan Kami akan lakukan Diskresi Kepolisian ataupun Cara bertindak mengurangi kepadatan dengan melakukan One Way System, Maka kami berharap Kepada Masyarakat dapat membantu kami mensosialisasikan apabila Terdapat Kepadatan Arus Lalulintas dan Saat Pelaksanaan One Way System. Tutup IPTU Sigit Dermawan. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …