Junjung Tinggi Sportivitas, Personil Polsek Pontang Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola

Polres Serang – Dalam upaya menjunjung Sportivitas dalam bermain sepak bola, personil Polsek Pontang Polres Serang lakukan monitoring dan pengamanan pertandingan turnamen sepakbola yang berlangsung di Lapangan Pontang Desa Pontang Kecamatan Pontang Kabupaten Serang, Kamis(09/11/2023).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Personil Polsek Pontang juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar para penonton bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib serta tidak melakukan tindakan yang menganggu jalannya pertandingan.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Ka Spkt Polsek Pontang IPDA LAMBASA NABABAN, S.H dan bersama 3 Anggota Polsek Pontang Lainnya dengan mengamankan jalannya pertandingan hingga selesai sehingga pertandingan tersebut berlangsung aman dan kondusif.

Kapolsek Serang Polres Serang Iptu Junaedi S.E saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemain ,Wasit ,perangkat pertandingan hingga warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan pertandingan tersebut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Keamanan dan ketertiban dalam kegiatan pertandingan tidak lepas dari kesiapan dari anggota Polsek Pontang bersama dengan personil Koramil Pontang dilapangan dalam mengamankan kegiatan pertandingan sepak bola tersebut, Dengan hadirnya anggota di lapangan diharapkan setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,”.tutup Kapolsek Pontang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …