Ka Spk Polsek Ciomas Berikan Himbauan Pesan Kamtibmas Kepada Ojek Pangkalan



*Polres Serkot* Rabu, (02/03/2022) Ka Spk Polsek Ciomas Polres Serkot Aipda Ucu bersama Bripka Derry lakukan Patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Ciomas.

Ka Spk Polsek Ciomas Polres Serkot Aipda Ucu dan Bripka Derry melakukan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot guna memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Aipda Ucu sambangi Ojek Pangakalan ajak masyarakat untuk selalu bekerja sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan selalu mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid19.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa sekarang lagi musim hujan agar selalu berhati- hati dalam mengendarai kendaraannya supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas akibat jalan licin” Ujar Aipda Ucu.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Kami berharap, bahwa tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Melayani masyarakat harus dapat dirasakan oleh masyarakat di semua kalangan dalam menjaga kamtibmas”,ungkap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …