Ka SPKT Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Laksanakan Patroli Guna Antisipasi C3 di Pemukiman

Polresta Serkot_ Ka SPKT Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aiptu Marihot beserta Bripka Eki Setyawan melaksanakan kegiatan Patroli serta bersilaturahmi dengan warga Kp. Lebak Sengge Desa Pelamunan Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Selasa, (13/6/2023)

Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan menemui warga Kp. Lebak Sengge Desa Pelamunan memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas yang ada di sekitar seperti 3 C (Curat, Curas, dan Curanmor).

“Mari kita sama sama jaga kamtibmas di sekitar kita apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan maupun suatu peristiwa tindak pidana agar segera menghubungi kami Polsek Kramatwatu Polresta Serkot” ucap Aiptu Marihot.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot untuk menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara dirinya dengan warga binaannya.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dengan warga binaan maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

“Seluruh Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot agar selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah desa binaannya masing-masing,” terang Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …