Kabag Ops Polres Cilegon Ajak Personel Peduli Lingkungan



Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel hari Senin yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, SH, MM, dan dihadiri PJU Polres Cilegon Polda Banten, Para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara dan Asn Polres Cilegon Polda Banten, Senin, (10/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini Apel Pagi dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cilegon Polda Banten dan mengajak seluruh personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon untuk Selalu waspada dan peduli terhadap lingkungan.

Pastikan Markas Komando (Mako) Polres Cilegon Polda Banten dan Polsek jajaran dalam keadaan aman dan terhindar dari adanya ancaman Teror serta pastikan seluruh personel siap Diri, Siap Data dan Siap Siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan Mako. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kepada pelayanan pastikan berikan pelayanan sesuai prosedur yang berlaku, pertahankan Predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) yang diberikan kepada Polres Cilegon Polda oleh Kementerian Pan RB akhir tahun 2021 kemarin. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Sesuai arahan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono menyampaikan agar Tingkatkan Patroli baik Polres Cilegon dan Polsek jajaran serta ajak masyarakat aktifkan Ronda Siskamling, beri Himbauan ditempat yang rawan curanmor dan Baglog serta Sipropam Pastikan dan cek kembali personel yang menggunakan Senjata Api (Senpi), hindari penyalahgunaan Senpi yang tidak sesuai prosedur. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …