Kanit Provost Polsek Pontang Cek Kesiapan Tugas Piket Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten

Kanit Provost Polsek Pontang polres Serang Cek Kesiapan Tugas piket Anggota Polsek Pontang dan berikan pengarahan pagi dengan selalu menerapkan *5S* TNI-POLRIKanit Provost Polsek Pontang Cek Kesiapan Tugas Piket Polsek Pontang Polres Serang Polda BantenAnton HermawanTerbit 6 detik yang lalu – 30 Mei 2023By Anton Hermawan

Cakratara.com – Kanit Provost Polsek Pontang polres Serang Cek Kesiapan Tugas piket Anggota Polsek Pontang dan berikan pengarahan pagi dengan selalu menerapkan *5S*(

Nama(wajib)
Surel(wajib)
Situs web
Pesan
Kirim
Senyum Sapa Salam Sopan Santun). Kegiatan Cek anggota Polsek ini dilaksanakan pada pagi hari jam 08.00 wib pada hari Selasa 30 Mei 2023.

Disini pun *Pak Kanit Provost Aipda Ali Ubaidillah*, menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan cek kesiapan tugas Piket Polsek di setiap pagi hari sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan Baik dan Ramah.

*Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik* melalui *Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, S.E*. Dalam arahannya yang disampaikan oleh *Aipda Ali Ubaidillah*, menjelaskan bahwa, ”dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Pontang agar terus menjaga kekompakan personel, karena Solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

*Kapolsek Pontang iptu Junaedi, S.H* juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman Kondusif dan pelayanan pada Masyarakat.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …