Kapolda Banten Dampingi Kapolri Ikuti Istighosah dan Silaturahmi Bersama Ulama Banten

Polda banten Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mendampingi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka mengikuti istighosah dan silaturahmi bersama Ulama Banten yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Fathaniyah Kota Serang pada Rabu (02/11).

Dalam kunjungannya, Kapolri bersama sejumlah Pejabat Utama Mabes Polri didampingi Kapolda Banten beserta Pejabat Utama Polda Banten, dihadiri oleh Ulama Besar Banten Abuya Muhtadi Dimyathi, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Fathaniyah KH. Matin Syarkowi beserta seluruh jamaah Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Al-Fathaniyah.

Dalam sambutannya Kapolri mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dapat kembali mengunjungi Kota Serang Banten, “Alhamdulilah saya bisa kembali mengunjungi Kota Serang Banten, Khususnya ke Pondok Pesantren Al-Fathaniyah bersama Abuya Muhtadi, acara ini tentunya bertujuan untuk mempererat silaturahmi kepada Ulama Banten semoga Institusi Polri dapat terus didampingi oleh para Ulama karena Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan do’a dari Ulama,” ucap Listyo.

Listyo juga mengatakan bahwa kita semua telah berhasil melewati masa-masa sulit selama pandemi berlangsung, “Seperti yang kita ketahui bahwa pandemi Covid-19 adalah masa-masa yang sulit untuk dihadapi, tapi dengan segala upaya kita lakukan untuk menghadapi masa pandemi salah satunya adalah dengan menerapkan program pemerintah berupa vaksinasi, dengan adanya program vaksinasi ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 dan saat ini Indonesia berada pada negara urutan nomor 5 dengan vaksinasi tertinggi sebanyak 441 juta vaksin,” lanjut Listyo.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …