Kapolda Banten Pimpin Olah Raga Bersama dalam rangka Peringatan HUT ke-73 Polairud Tahun 2023 di Mako Ditpolairud Polda Banten

Dirpolair Polda Kombes Pol. Andree Ghama Putra., S.H., S.I.K bersambutan pada pada Kegiatan olahraga bersama yang di pimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto Adinugroho S.H.,M.H.,M.B.A. dalam rangka Peringatan HUT ke-73 Polairud Tahun 2023, Rabu (22/11).

Dalam sambutannya, Dirpolair Polda Banten mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir pada pagi hari ini.
” Dengan berolahraga bersama pada pagi hari ini, diharapkan seluruh anggota Dirpolair.dapat melepas penat dalam bekerja”.

” saya berharap dengan berolahraga bersama ini, seluruh personel memiliki kebugaran yang kuat, yang prima sehingga dapat menjalankan seluruh tugas dan tanggungjawab pada tugasnya mengamankan Perairan di wilayah Hukum Polda Banten” ujar Andree.

Ia mengatakan olahraga bersama ini dibuat lebih khusus dan mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu bersyukur dengan berolahraga dan bergembira.

Dia akhir amanatnya Dirpolair berpesan agar senantiasa menjaga kehormatan dan nama baik, serta teruslah menjadi anggota Polair yang mempunyai tekad dan kemampuan dalam menjaga wilayah perairan dan udara dimana hal tersebut merupakan marwah kita.” tutup Andree. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …